PKB Majalengka Segera Gelar Muscab

Wednesday, 26 November 2014   ·   No Comments

pkb majalengkaMajalengka — Gonjang ganjing waktu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Majalengka akhirnya terjawab sudah. Ketua DPC PKB Majalengka, Nasir SAg, dalam pers rilisnya yang diterima koran ini mengatakan, Muscab PKB Majalengka akan digelar tanggal 20 Desember 2014 mendatang.

“Dalam rangka menjaga keberlangsungan demokrasi dan kesinambungan regenerasi maka DPC PKB Majalengka akan menggelar Muscab pada 20 Desember 2014 mendatang,” kata anggota DPRD Kabupaten Provinsi Jawa Barat ini.

Lebih lanjut Nasir menjelaskan, Muscab PKB ke-4 ini dipercepat dari jadwal normal, yakni Juli  2016 mendatang.  Maksud percepatan Muscab ini untuk memberikan kesempatan dan waktu yang lebih luas kepada pengurus baru dalam melakukan konsolidasi partai memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Ia menjelaskan, dalam Muscab nanti akan dilaksanakan penyusunan program kerja, penataan organisasi, penguatan rekomendasi, pemilihan ketua dewan syuro dan ketua dewan tanfidz untuk memimpin DPC PKB Majalengka lima tahun mendatang.

Menurut kabar percepatan Muscab ini menyusul terpilihnya Nasir menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sehingga yang bersangkutan harus fokus di Jabar (Jejep Falahul Alam/”KC”).

sumber : Kabar Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

5,403 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE